Temukan Perilaku Kebugaran Fisik yang Berfungsi untuk Anda

0

Tim kami semua telah mendengar saran untuk makan dengan benar dan berolahraga, tetapi mungkin sulit untuk menyesuaikan latihan dengan jadwal aktif, terutama ketika Anda merasa lelah karena stres. Salah satu pendekatan yang efisien untuk menjadikan kesehatan dan kebugaran sebagai bagian rutin dari hidup Anda adalah dengan membangun latihan di sekitar latihan Anda yang lain– kencangkan sesi latihan ke rutinitas pagi hari, kebiasaan istirahat makan siang Anda, atau bahkan menjadikannya bagian rutin dari malam Anda– Anda mendapatkan idenya.

Temukan Perilaku Kebugaran Fisik yang Berfungsi untuk AndaJika Anda membuat bagian joging pagi dari program bersiap-siap untuk bekerja, misalnya, itu jauh lebih mungkin terjadi daripada jika Anda menunggu sampai Anda terlihat seperti jogging dan kebetulan memiliki biaya. WWW -gratis setengah jam, terutama jika Anda menjalani kehidupan yang sibuk seperti kebanyakan perusahaan kami dan kelelahan di penghujung waktu.

Cara penting lainnya untuk membuat latihan lebih mudah adalah dengan memilih aktivitas yang benar-benar Anda sukai. Beberapa contoh menampilkan berjalan sambil mendengarkan buku audio dengan cermat atau menghadiri kelas di gym Anda di mana musik populer yang bagus meningkatkan tingkat energi Anda. Menemukan tugas yang Anda sukai menyiratkan bahwa Anda lebih cenderung untuk mematuhinya.

Temukan jenis latihan yang ingin Anda lakukan dan kemudian temukan waktu ketika Anda dapat membuatnya sesuai dengan jadwal Anda.

Lihat Apa yang Anda Tanamkan Tubuh Anda.

Hindari menempatkan zat yang tidak diinginkan ke dalam tubuh fisik Anda; merokok, minuman beralkohol berlebihan, dan bahkan kafein tingkat tinggi yang berlebihan dapat berdampak buruk pada kesehatan Anda, tetapi juga membuat Anda merasa di bawah standar umum dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Sebenarnya, ada baiknya jika Anda juga dapat mencegah kecenderungan penalaran beracun yang memperburuk jumlah ketegangan Anda.7 Temukan lebih banyak teknik sehat untuk mengatasi rasa khawatir, dan Anda akan menikmati fasilitas kesehatan dan kebugaran ganda serta pengendalian kecemasan.

Istilah yang Berasal dari Verywell.

Ini adalah 3 cara penting untuk mengelola sistem tubuh Anda yang mungkin tidak biasanya Anda minum obat pereda stres. Jika Anda menyiapkan tujuan untuk mewujudkan ide-ide ini dalam hidup Anda, Anda tidak hanya akan segera memikirkan perbedaannya, tetapi Anda juga akan melihat hasilnya di berbagai tempat dalam hidup Anda dalam beberapa minggu dan bulan mendatang. Beberapa kebiasaan datang tanpa usaha, tetapi ketiganya dapat memberikan dampak penting pada gaya hidup Anda, dan juga sepadan dengan usaha.

Bekerja Menuju Tujuan. Individu dalam penyembuhan memberikan ide-ide berikut :

  • Berkonsentrasilah pada daya tahan Anda.
  • Berkonsentrasi pada mengatasi masalah.
  • Perhatikan masa depan daripada menilai cedera yang datang dari masa lalu.
  • Berkonsentrasi pada gaya hidup Anda sebagai lawan dari penyakit Anda.
  • Saat Anda fokus pada rehabilitasi Anda, Anda mungkin ingin menuliskan sejumlah target utama Anda. Sasaran-sasaran ini dapat bersifat sementara dan mudah dicapai, atau
  • Anda dapat dengan mudah mulai menyadari sasaran yang jauh lebih besar dan lebih bertahan lama yang ingin Anda capai dengan cara Anda. Sangatlah berguna untuk memikirkan langkah-langkah kecil yang harus diambil terhadap semuanya dalam jangka waktu tertentu, seperti seminggu atau bahkan sebulan. Ingatlah untuk memuji diri sendiri untuk semua jenis kesuksesan. Mencapai target – juga yang kecil – menandakan peluang dan kesuksesan.

Membuat tujuan untuk pemulihan bisa jadi rumit, terutama jika Anda tidak yakin apa yang ingin Anda capai. Pertimbangkan hasrat Anda, hal-hal yang membuat Anda bahagia dan hal-hal yang membuat Anda tetap bersemangat. Selain itu, pikirkan hal-hal yang Anda sukai, seperti ke mana Anda ingin hidup Anda pergi atau apa yang akan Anda lakukan lebih banyak jika Anda bisa. Memiliki sumber daya yang terfokus pada tujuan yang Anda tetapkan pasti akan meningkatkan peluang untuk menyelesaikannya.

Setelah Anda menentukan target sendiri, Anda perlu menentukan poin apa yang dibutuhkan untuk menyelesaikan target tersebut. Perjelas mengapa Anda menentukan target ini dan juga bagaimana gaya hidup Anda akan benar-benar berbeda begitu target ini tercapai.

Anda juga harus mempertimbangkan stamina dan kemampuan yang Anda miliki yang pasti akan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Cobalah untuk melibatkan kelompok pendukung penting dan juga sumber yang dapat membantu Anda melalui proses tersebut jika dan saat Anda membutuhkannya. Terakhir, ingatlah untuk tetap fokus pada tujuan dan keluar dari tantangan yang mungkin Anda hadapi.

Tetap berpikiran terbuka, dan ketahuilah bahwa Anda mungkin menemukan hambatan dalam prosesnya. Rehabilitasi bukanlah tugas yang cepat dan mudah, dan memperhatikan pengetahuan buruk hanya akan membuat keadaan menjadi lebih sulit.

Buat buku harian atau bahkan scrapbooking dengan gambar dan hiasan untuk membantu melestarikan tujuan Anda. Selalu membuat jurnal atau lembar memo adalah cara yang bagus untuk melacak tujuan Anda dan memberi tahu Anda tentang banyak hal yang telah Anda selesaikan dan juga hal-hal penting yang masih ingin Anda capai. Tetap menambahkan tujuan baru saat mereka muncul. Pemulihan adalah proses berkelanjutan dan tetap menetapkan tujuan untuk diri sendiri pasti akan membuat Anda termotivasi untuk mencapai dan mempertahankan kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini