Ini meningkatkan bahan kimia

0

Latihan

Banyak orang menganggap olahraga hanya untuk membakar lemak, tetapi ternyata lebih dari itu. Ini membantu memerangi kondisi seperti hipertensi, kecemasan, jenis kanker tertentu, stroke, gangguan jantung, dan juga diabetes tipe 2. Ini meningkatkan bahan kimia otak manusia tertentu yang membuat Anda merasa lebih bahagia dan lebih santai dari sebelumnya (ini benar-benar sifat yang bagus – indonesia.digitaljournals!). Olahraga meningkatkan energi Anda, memperkuat gaya hidup aktivitas seksual Anda dan juga membantu Anda mendapatkan istirahat yang lebih baik.

Kami membuat berbagai alasan mengapa kami tidak dapat berolahraga (waktu, anak, kesehatan, dll), tetapi semua orang dapat melakukan hal sederhana ini: lebih banyak bergerak. Parkir lebih baik. Ambil tangga. Menari di area memasak Anda. Gunakan wadah sup untuk melakukan gelombang. Berpartisipasilah bersama si kecil di taman.

Saya sudah mulai berolahraga dengan mengubah tiga poin dalam hidup saya dan itu telah membuat semua perbedaan. Saya memiliki lebih banyak kekuatan, setelan pakaian saya jauh lebih baik, berat badan saya turun, dan daya tahan saya meningkat secara signifikan. Saya sekarang berjalan-jalan dengan tetangga saya tiga kali seminggu selama 6 km. Saya menjalankan aplikasi 7 yaitu latihan 7 menit. Saya mengambil tangga.

Cukup putuskan satu cara kecil untuk bergerak lebih banyak.

Kesehatan Gigi

Kapan terakhir kali Anda membersihkan kulit putih mutiara atau memilih ujian lisan? Sudah lebih dari 7 tahun bagi saya meskipun saya membawa anak-anak saya secara teratur untuk janji temu gigi. Tahukah Anda bahwa kesehatan mulut yang buruk dan penyakit periodontal sebenarnya terkait dengan penyakit jantung dan penurunan harapan hidup?

Itu adalah alasan yang baik untuk mengambilnya dengan sungguh-sungguh. Anda sebenarnya mungkin (dengan sedikit keberuntungan) saat ini menyikat gigi beberapa kali sehari yang merupakan permulaan. Mulailah menggunakan benang jika saat ini Anda tidak melakukannya dan buat janji lisan sendiri.

Kesehatan Mental

Kesehatan psikologis kita sebenarnya sama pentingnya dengan kesehatan fisik kita. Terlepas dari betapa beratnya gaya hidup Anda, ada langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi ketegangan tubuh Anda dan melakukan perawatan diri yang baik. Jalan-jalan, periksa dengan teman, mandi lepuh lilin dengan garam Epsom, baca manual yang bagus, pilih terapi pijat, berdoa, isi jurnal, dan / atau temui konselor.

Bernapas: Luangkan beberapa menit 3 kali sehari untuk beristirahat dengan mata tertutup dan tarik masuk dan keluar 5 kali secara perlahan.

Janji

Saya membahas hal ini sebenarnya di bagian perawatan gigi, namun saya ingin Anda sekarang mempertimbangkan janji temu lain yang mungkin Anda tunda untuk membuat sendiri. Apakah Anda perlu menemui dokter untuk pemeriksaan atau bahkan ahli untuk sesuatu yang benar-benar membuat Anda stres? Apakah Anda perlu menemui ahli gizi, fisioterapis, naturopath, dokter kiropraktik, atau konselor terapi pijat? Buatlah janji hari ini bahwa Anda telah benar-benar menunda-nunda.

Program:

  • tidur setengah jam sebelumnya
  • minum satu gelas tambahan air per hari
  • potong satu sifat tidak sehat dari diet Anda
  • pindah lagi
  • mulailah flossing gigi jika Anda mungkin tidak dan pesan juga konsultasi gigi untuk Anda sendiri
  • tarik napas secara bertahap dasar-dasar 5 kali dengan mata terpejam tiga kali dalam
  • satu waktu
  • publikasi konsultasi dengan profesional medis

Aspek menerima gaya hidup yang Anda inginkan sebenarnya menjaga sistem tubuh Anda. Ini satu-satunya yang Anda terima!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini