Cara Menangani Sistem Tubuh Anda

0

Saya tidak pernah secara khusus efisien merawat diri sendiri. Saya sangat pandai memastikan bahwa anak-anak saya makan makanan yang sehat dan seimbang serta tidak memiliki banyak gula, tetapi pola makan saya buruk. Saya mengonsumsi glukosa dalam jumlah besar setiap hari seperti Slurpees atau pop, cokelat, dan juga makanan enak. Saya masih makan seperti remaja dan juga mengejar saya.

Saya biasanya menerima sedikit latihan fisik, tetapi ini adalah sesuatu yang sudah mulai membaik – blog. Saya membawa anak-anak saya ke sesi setiap minggu, tetapi belum pernah ke dokter gigi selama 7 tahun atau dokter selama lebih dari setahun.

Saya mungkin berasumsi bahwa dengan melakukan ini, saya benar-benar menjadi ibu yang baik, tetapi kenyataannya, contoh yang saya ajarkan kepada anak-anak saya tentang cara merawat diri sendiri bukanlah contoh yang sehat.

Itu berlaku terutama salah satu wanita untuk mengutamakan orang lain, namun tentu saja tidak menjaga sistem tubuh Anda pasti akan menghalangi Anda memiliki gaya hidup yang Anda inginkan. Jika Anda tidak sehat, Anda mungkin tidak mencapai tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri. Anda juga mungkin tidak sepenuhnya menikmati apa yang harus disediakan kehidupan jika Anda tidak dapat mengambil bagian. Visualisasikan bahwa seseorang yang Anda impikan akan melakukan perjalanan ke Meksiko. Saat Anda tiba, Anda menemukan bahwa Anda tidak boleh menaiki tangga kerusakan Maya atau pergi snorkeling karena Anda sebenarnya terlalu tidak bugar.

Juga satu hal yang mendasar seperti bermain di luar dengan anak-anak Anda atau calon cucu Anda mungkin merupakan sesuatu yang mustahil jika kesehatan Anda tidak memungkinkan.

Meskipun ada banyak komponen kesehatan Anda yang menjalankan kontrol Anda, apa yang saya anjurkan di bawah ini sebenarnya berurusan dengan banyak hal yang dapat Anda atur sehingga meskipun Anda mengalami penyakit terus-menerus, Anda dapat menerima yang terbaik. dari kehidupan yang Anda bisa. Di bawah ini adalah 7 cara di mana Anda dapat merawat tubuh fisik Anda sebaik mungkin:

Tidur

Pakar medis menganjurkan agar orang dewasa rata-rata tidur 7-8 jam setiap malam. Meskipun kebutuhan tidur sebenarnya bersifat pribadi dan beberapa orang memang perlu lebih banyak istirahat daripada yang lain, dampak kurang istirahat kronis sangat signifikan.

Bahkan orang dewasa pun mungkin kesulitan tidur karena masalah fisik. Lihatlah tip-tip ini untuk meningkatkan kualitas tidur Anda secara drastis.

Kurang istirahat mempengaruhi keadaan pikiran kita, konsentrasi kita, perhatian kita, momen kita, kemampuan kita untuk mengatasi penyakit, dorongan seksual kita, serta penilaian kita. Tidur yang buruk juga dapat menyebabkan penambahan berat badan, kecemasan, tabrakan kendaraan, kesalahan yang berpotensi mematikan, dan menyebabkan penyakit berat seperti stroke, serangan jantung atau bahkan diabetes mellitus.

Kelembaban

Apakah Anda mengalami dehidrasi? Bahkan dehidrasi sedang dapat memengaruhi tingkat energi dan kondisi pikiran Anda. Banyak dokter masih merekomendasikan orang dewasa minum 8 8oz. segelas air setiap hari, tetapi jumlah itu mungkin harus lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada faktor lain seperti jumlah olahraga dan ukuran Anda. Investigasi baru mengusulkan untuk mengukur berat badan Anda, memisahkannya menjadi dua dan juga meminum jumlah itu dalam ons per hari.

Makanan

Nutrisi adalah faktor yang menantang saat ini bersama dengan reaksi alergi makanan dan prasangka makanan yang berlimpah. Apa yang sehat untuk tubuh Anda mungkin tidak sehat untuk orang lain tetapi ada kesamaan tertentu yang saya pikir kebanyakan orang mungkin setuju. Glukosa lebih rendah. Konsumsi banyak sayuran dan buah-buahan. Makan pilihan makanan item. Pertahankan standar kontrol porsi yang sangat baik untuk tubuh Anda sehubungan dengan tinggi badan dan tingkat energi Anda.

Kesehatan dan gizi sebenarnya bukan soal berat badan. Ini tentang kesehatan. Ini berkaitan dengan menjaga tubuh Anda dengan sumber daya listrik yang sangat baik sehingga dapat bekerja dengan kemampuan yang optimal. Memiliki makanan sehat yang tersedia sebenarnya adalah setengah dari perjuangan. Saya menemukan bahwa dengan membawa makanan di lemari es terlebih dahulu sehingga saya tidak perlu merencanakan makanan dan dapat dengan mudah mengeluarkan makan malam setiap hari, saya makan lebih sedikit sisa makanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini