Hanya bagaimana menangani kesehatan dan kesejahteraan psikologis Anda

0

Setelah kita memahami apa itu kesehatan mental dan mengapa kesehatan mental yang baik sangat penting, mari kita lihat beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Anda sendiri. Jelas, penting untuk rincian pertama bahwa Anda harus mencari dokter jika Anda berjuang dengan kesehatan mental Anda.

Di bawah ini, perusahaan kami telah menyoroti beberapa cara untuk menangani kesehatan mental Anda. Beberapa di antaranya benar-benar didukung oleh bukti, meskipun tidak semua prosedur cocok untuk semua. Selain itu, ini tidak mewakili 'obat’ untuk masalah kesehatan mental, www – mereka membantu memastikan kesehatan mental yang positif.

Dapatkan bantuan saat Anda membutuhkannya

Dapatkan bantuan saat Anda membutuhkannya

Langkah pertama untuk menangani kesehatan mental Anda adalah mencari bantuan saat Anda mengalami kesulitan. Apakah itu benar-benar berbicara dengan orang yang sangat dicintai atau mencari dokter, mendapatkan dukungan saat dibutuhkan adalah langkah penting. Jika Anda berada dalam kebutuhan penting, Anda dapat berbicara dengan orang Samaria di Inggris atau Mental Wellness Amerika Serikat jika Anda berada di AS.

Akui tanda-tandanya

Cara penting lainnya untuk menjaga kesehatan mental Anda sebenarnya adalah dengan mengenali tanda-tanda ketika ada sesuatu yang salah. Secara alami, kita semua mengalami hari-hari yang buruk sekarang dan nanti.

Namun, memahami tanda-tanda kesehatan mental yang tidak memadai dapat dengan mudah membantu Anda merespons saat dibutuhkan.

Menemukan beberapa indikator penyakit kesehatan psikologis dapat dengan mudah membantu. Demikian juga, menghilangkan sensasi dan petualangan Anda sendiri dapat membantu Anda menentukan kapan hal-hal yang tidak tepat.

Bicaralah tentang itu

Meskipun tidak selalu mudah, berbicara tentang perasaan Anda dapat membantu Anda menjaga kesehatan mental yang baik Tidak hanya dapat membantu Anda mengelola dan menyelesaikan masalah psikologis Anda, tetapi juga dapat membantu Anda merasa didukung dan berhubungan dengan orang lain. Perawatan obrolan, seperti CBT, biasanya digunakan untuk mengatasi masalah seperti depresi dan stres.

Jaga kesehatan tubuh Anda.

Hubungan antara kesehatan fisik dan mental sering disorot, dan menangani salah satunya biasanya membantu menopang yang lain. Banyak penelitian menunjukkan bahwa selalu tetap aktif dapat meningkatkan kesehatan mental Anda.

Misalnya, olahraga teratur dapat membantu tidur, memperkuat suasana hati, dan membantu Anda mengatasi stres, kecemasan, dan kecemasan. Satu studi bahkan menunjukkan penurunan 26% dalam kemungkinan menjadi sengsara untuk setiap kenaikan pertama dalam latihan yang diukur secara objektif.

Pastikan Anda memiliki waktu untuk menjadi energik secara teratur. Baik itu jalan-jalan biasa, berolahraga, atau bahkan pergi ke gym (jika levelnya), juga sedikit latihan fisik dapat membuat Anda merasa lebih baik.

Kerjakan rejimen tidur Anda

Sekali lagi, beberapa penelitian telah menguraikan hubungan antara istirahat dan kesehatan mental. Mereka yang mengalami gangguan kesehatan mental mungkin menemukannya mempengaruhi pola tidur mereka.

Demikian pula, mereka yang berjuang dengan tidurnya mungkin menghadapi bahaya yang lebih besar untuk menciptakan penyakit mental tertentu.

Dalam langkah terbuka kami tentang perilaku istirahat yang baik, Anda dapat dengan mudah mempelajari cara mendapatkan tidur malam yang lebih baik. Dengan melakukan ini, Anda dapat membantu menjaga kesehatan fisik dan mental Anda.

Cobalah meditasi serta perhatian penuh

Sebenarnya ada banyak prosedur yang dapat dengan mudah membantu Anda menjaga kesehatan mental yang bermanfaat. Dua yang sebenarnya telah dipelajari secara menyeluruh (dan sebenarnya sangat erat kaitannya) adalah metode mindfulness dan juga meditasi. Seiring dengan menurunkan kecemasan, teknik ini telah terbukti meningkatkan kesehatan mental dan kesehatan.

The National Principle for Health and Treatment Superiority (NICE) bahkan sangat merekomendasikan strategi mindfulness sebagai cara mengelola depresi. Studi juga menunjukkan efek menguntungkan dari meditasi dalam mengurangi stres dan kecemasan, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan, dan bahkan berguna untuk mengatasi stres dan kecemasan, ketergantungan, agresivitas, dan kecemasan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini